Minggu, 10 Maret 2019

5 Alasan Terpopuler untuk Tahan Air Ruang Bawah Tanah Anda

Ruang bawah tanah melayani banyak tujuan selain membantu Anda menyimpan barang-barang yang tidak diinginkan. Faktanya, ini adalah dasar dari rumah Anda. Dengan kata lain, jika ruang bawah tanah Anda tidak aman, rumah Anda berisiko. Karena itu, Anda harus tahan air di lantai dasar. Pada artikel ini, kita akan membaca tentang 5 alasan mengapa Anda harus tahan air ruang bawah tanah Anda.

1. Perlindungan dari kerusakan yang disebabkan oleh Banjir

Salah satu alasan utama mengapa ruang bawah tanah rusak adalah banjir bandang. Menurut laporan yang dirilis oleh Program Asuransi Nasional (NFIP), banjir menyebabkan kerusakan miliaran dolar setiap tahun. Faktanya, itu adalah salah satu fenomena alam yang paling berbahaya. Jika Anda mengambil langkah-langkah untuk membasahi ruang bawah tanah Anda, Anda dapat melindungi properti Anda dari kerusakan air. Lagi pula, Anda tidak ingin merusak barang-barang berharga Anda.

2. Pencegahan Jamur dan Jamur

Bahkan jika Anda tidak memiliki risiko banjir di daerah Anda, Anda mungkin masih harus berurusan dengan masalah jamur dan jamur, terutama selama musim hujan. Pertumbuhan jamur dan jamur dapat membuat banyak masalah kesehatan, seperti asma, alergi, iritasi kulit, dan batuk, hanya untuk beberapa nama.
penjahit bagus dan murah di bandung

konveksi baju anak branded

konveksi baju muslim bandung

3. Pencegahan Retakan

Kelembaban adalah masalah lain yang mungkin berdampak pada kesehatan ruang bawah tanah Anda. Karena fluktuasi suhu, retakan dapat muncul pada fondasi bawah tanah, yang dapat menimbulkan ancaman serius bagi struktur rumah Anda. Karena itu, waterproofing adalah teknik terbaik untuk memperbaiki kebocoran dan keretakan.

4. Mengurangi tagihan Utility

Di musim panas, tingkat kelembaban naik di rumah Anda, yang akan membuatnya lebih mahal untuk menjaga rumah Anda tetap dingin. Di sisi lain, di musim dingin, panas akan keluar melalui celah di fondasi sehingga lebih mahal untuk menjaga rumah Anda tetap hangat. Waterproofing melindungi semua rumah Anda sehingga mengurangi tagihan listrik Anda secara signifikan.

5. Peningkatan Nilai

Sebenarnya, ruang bawah tanah yang tahan air meningkatkan nilai properti Anda. Apalagi itu juga bisa membuat rumah Anda lebih aman. Anda juga akan menikmati pengembalian investasi yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar